Welcome To

Regnbue Gacha

Ask and Thou Shalt Receive.

Waifu Musiman Edisi Summer 2024

Summer berada pada penghujungnya. Pastinya database waifu musiman sudah bisa diupdate hingga data terbaru. Beberapa waifu mungkin sudah berhasil memikatmu, tetapi apakah ada waifu summer 2024 yang terlewat bagimu?

Regnbue telah mengumpulkan beberapa waifu dari anime summer 2024. Siapa kira-kira yang menjadi favoritmu? Yuk, kita simak daftarnya!

Suou Yuki (Roshidere)

Karakter perempuan paling fenomenal sepanjang musim ini, ini dia si imouto sableng, Suou Yuki. Yuki merupakan adik dari karakter utama Roshidere, Kuze Masachika. Sebagai imouto, ia tidak bisa terus terang mengklaim kakaknya di depan publik karena masalah keluarga. Sebagai gantinya, ia memanggil kakaknya dengan nama depan dan mengakuinya sebagai ‘teman masa kecil’. Di balik topeng kesempurnaannya yang sering dilihat para siswa, ia adalah otaku akut yang hanya mengeluarkan jati dirinya ketika bersama Masachika atau pelayannya, Ayano.

Elfaria Albis (Tsue to Tsurugi no Wistoria)

Image of Wistoria: Wand and Sword

Penyihir jenius yang mencapai puncak dalam usianya yang begitu muda. Kalau diperhatikan saat dia diam, anggun nian waifu satu ini. Namun, saat melihat pujaan hatinya, Will Serfort, Elfaria tidak bisa berhenti bertingkah kekanak-kanakan. Elfaria adalah teman masa kecil yang setia, meski kastanya berbeda jauh dengan Will, ia tidak serta merta mencampakkan Will begitu saja.

Yanami Anna (Makeine)

Image of Makeine: Too Many Losing Heroines!

Anomali biru. Si pengutang andal. Banyak sekali julukan buat waifu satu ini yang hobi makan. Bahkan, ada fans yang merangkum berapa kalori yang masuk ke tubuh Anna selama Makeine berlangsung. Selain hobi makan, ia juga berotak dongo. Meme “I May Be Stupid” mungkin sudah pernah kalian lihat berseliwiran di timeline kalian. Meski speknya banyak minus, masih banyak yang mengidolakan waifu satu ini karena tingkat keaktifannya dalam cerita cukup tinggi, meski cuma numpang ngelawak bentar.

Seras Ashrain (Hazurewaku)

Image of Failure Frame: I Became the Strongest and Annihilated Everything With Low-Level Spells

Ini dia tubuh yang dianugerahkan dari Tuhan, mendekati kesempurnaan. Kamu demen dengan elf, body seksi, dan pakaian minim? Selamat! Kamu sudah menemukan waifu impian dari anime Hazurewaku. Seras Ashrain memang sangat menggoda, sampai-sampai musuhnya punya tujuan baru ketika bertemu dengannya.

Ayase Saki (Gimai Seikatsu)

Musim panas kali ini punya banyak karakter adik yang menggemaskan. Salah satu adik yang mencuri perhatian adalah Ayase Saki dari Gimai Seikatsu. Pesona karakter yang digambar Hiten ini bisa membuat seorang kakak melupakan batas dalam hubungan saudara. Gambar di atas sudah cukup untuk men-trigger neuron activation, bukan?

Nanakura Rin (Giji Harem)

Image of Pseudo Harem

Ga perlu lagi kamu ngumpulin harem bejibun. Cukup satu waifu saja, bisa memenuhi berbagai macam fetishmu. Nanakura Rin yang diisi seiyuu kawakan, Saori Hayami, adalah cerminan paket komplit dalam perwaifuan. Mau tsundere? Ada! Mau kuudere? Ada! Tinggal bilang aja pengen yang mana, langsung dah Rin berganti mode untukmu!

Amano Ririsa (2.5-jigen no Ririsa)

Image of 2.5-jigen no Ririsa

Ririsa adalah gadis polos yang jatuh cinta dengan karakter eroge. Ia mungkin terlihat kikuk, tetapi berani memerankan karakter kesukaannya dalam bentuk cosplay. Ririsa adalah pacar cosplay idaman. Sayang, untuk hal romansa saat ini belum bisa sampai ke tahap pacaran karena Ririsa masih polos, belum dipoles hingga mengerti apa itu cinta ke 3D.

Atri (Atri: My Dear Moments)

Image of Atri: My Dear Moments

Robot yang punya hati, My Dear Atri. High spec dan imut, bisa bertindak dewasa di saat yang tepat. Yang main VN-nya pasti paham seluk beluk waifu satu ini, jadi kalau ingin tahu lebih jelasnya, kalian bisa cari tahu seperti apa ending untuk waifu robot satu ini.

Baca juga: Waifu Musiman Edisi Spring 2024

Mimori Byakuya (Mahoaku)

Image of The Magical Girl and the Evil Lieutenant Used to Be Archenemies

Pekerjaan sebagai mahou shoujo mungkin tidak cocok bagi Mimori Byakuya. Namun karena itulah, ia bisa bertemu dengan Sambo-san. Kepolosan yang dipadukan dengan sedikit bumbu ecchi membuat waifu ini terasa manis pedas. Animenya punya durasi belasan menit saja membuat saya menikmatinya tanpa harus merogoh banyak waktu.

Dahliya Rosetti (Madougushi Dahliya wa Utsumukanai)

Dari seri isekai, kita ada Dahliya Rosetti. Pesona cewek berambut pendek merah satu ini sudah tercium sejak episode pertama. Dahliya adalah pekerja keras, ia selalu berdedikasi dengan apa yang ingin dicapainya. Sayangnya, Dahliya harus menelan pil pahit setelah ayahnya meninggal. Ia diceraikan oleh tunangannya yang memilih wanita lain. Memang lelaki yang tak perlu disebutkan namanya itu tidak bisa melihat potensi dahsyat dari Dahliya. Kapan lagi punya waifu spek doraemon, bisa ciptain barang yang out of the box (di zaman fantasi saat itu).

Tsukiko (Sengoku Youko: Senma-Konton Hen)

Mayday, mayday, waifu yang satu ini adalah satu-satunya di list ini yang mungkin masih di bawah umur. Tsukiko punya dua versi, satu yang versi masih bocil, dan sekarang yang sedang tayang adalah versi yang dewasa. Disebut dewasa karena sudah bisa minum sake. Ini akibat ajaran gurunya, Shinsuke yang tidak mengajarkan ilmu berpedang, malah memperlihatkan dirinya mabuk di depan anak kecil. Tsukiko dewasa punya body yang bukan main, sehingga teknik berpedang sempat dijuluki oleh Nao, pendekar ero.

Kujou Mikhailovna Alisa (Roshidere)

Kujou Mikhailovna Alisa alias Alya merupakan karakter utama dari Roshidere. Meskipun tampil sebagai karakter utama dan namanya dipampang di judul serinya, pesonanya masih kalah jauh dengan Suou Yuki yang berada di urutan pertama list ini. Dalam survey terbarunya, Alya juga kalah suara dari Yuki. Akibatnya, banyak yang berpendapat kalau dirinya beban dan ditolong judul.

Meski demikian, kalian bisa lihat hanya Alya yang mendapat penjelasan paragraf kedua di artikel ini. Dia adalah pekerja keras dan selalu mengupayakan apa yang dianggapnya benar. Inilah yang menjadi alasan Masachika lebih memilih Alya ketimbang Yuki sebagai pasangan calon ketua OSIS-nya. Kelebihan Alya lainnya yang patut dibanggakan adalah ukuran cup-nya yang lebih besar dari Yuki dan kemampuan bahasa Russia Native yang merusak atmosfir yang sempat dibangun Yuki.

Update ZZZ v1.2: Jelajahi...

Proxy! HoYoverse mengumumkan bahwa game terbaru mereka, Zenless Zone...

Rayakan Anniversary Keempat, Genshin...

Traveler! Dalam rangka merayakan Anniversary yang ke-4, Genshin Impact...

Cerita Lengkap Kasus Match-fixing...

Minggu lalu, turnamen Honor of Kings World Championship -...

Honkai: Star Rail Versi...

Ritual Bela Diri, Tantangan Baru, dan Karakter Legendaris akan...

Update Besar-Besaran Genshin Impact...

Ayo jelajahi bangsa baru Natlan sebagai seorang pejuang lokal...

5 Turnamen Esports Paling...

Kalau berbicara Esports, mungkin dalam pikiran kita adalah Turnamen...

Update ZZZ v1.2: Jelajahi Outer Ring dengan Motor Gede

Proxy! HoYoverse mengumumkan bahwa game terbaru mereka, Zenless Zone Zero, akan menyambut versi 1.2 "Tour de Inferno" pada 25 September 2024 mendatang! Perjalanan para...

Rayakan Anniversary Keempat, Genshin Tayangkan Acara HoYoFair di YouTube, X, dan TikTok

Traveler! Dalam rangka merayakan Anniversary yang ke-4, Genshin Impact dengan bangga mengumumkan "Festival Musik dan Seni Api" pada 21 September 18:00 (WIB) di YouTube,...

Cerita Lengkap Kasus Match-fixing Bluerim Esports

Minggu lalu, turnamen Honor of Kings World Championship - Indonesia Qualifier pertama digemparkan dengan kasus match-fixing yang dilakukan oleh salah satu tim mereka. Bluerim...

Honkai: Star Rail Versi 2.5 Dirilis, Ungkap Petualangan dan Rekan Kuat Baru di Xianzhou “Luofu”

Ritual Bela Diri, Tantangan Baru, dan Karakter Legendaris akan Segera Hadir Singapura, 30 Agustus 2024 - Merek hiburan interaktif global HoYoverse mengumumkan bahwa Honkai: Star...

Update Besar-Besaran Genshin Impact Menghadirkan Bangsa Natlan dengan Beragam Suku dan Saurian-nya!

Ayo jelajahi bangsa baru Natlan sebagai seorang pejuang lokal terhebat atau dalam wujud naga untuk merasakan berbagai pengalaman menjelajahi open world yang baru! Singapura, 28...

5 Turnamen Esports Paling Anti-Mainstream

Kalau berbicara Esports, mungkin dalam pikiran kita adalah Turnamen DotA 2 The International (TI), Valorant Championship Tour (VCT), atau mungkin Free Fire World Series...

Genflix Aerowolf, Sejarah Kelam Pro Scene Indonesia

Berbicara E-Sports di Indonesia, tentu kita tidak asing dengan Mobile Legends Premiere League Indonesia atau MPL ID. MPL ID pernah memiliki tim yang meskipun...

[Virtual Record] Minato Aqua

"Konaqua~!" Mungkin sapaan ini tinggal sesaat lagi kamu akan mendengarnya langsung dari mulut seorang Minato Aqua. Ya, Minato Aqua, member generasi 2 hololive resmi...

Ekspansi Besar Tahunan Genshin Impact Menambahkan Bangsa Keenam, Natlan, pada 28 Agustus

Versi 5.0 memperkenalkan Bangsa Perang di mana pemain dapat merasakan keberanian yang menggelora, kelincahan yang luar biasa, serta kemampuan penduduk lokal dan Saurian yang...