Update Honkai: Star Rail v1.1 – Penjelajahan Galaksi: Hadirkan Silver Wolf dan Luocha

0
394
Silver Wolf On 1.1

Pada 26 Mei kemarin, HoYoverse mengumumkan bahwa versi 1.1 “Penjelajahan Galaksi” dari “Honkai: Star Rail” akan diupdate pada 7 Juni 2023 mendatang. Trailblazer dapat menjelajahi konten baru dari Stasiun Luar Angkasa “Herta”, Jarilo-Ⅵ dan Xianzhou “Luofu”. Pada saat itu, juga akan ada 3 karakter spesial yang akan bergabung dalam tim, lebih banyak Misi Bersama dan Event Waktu Terbatas, serta gameplay baru yang dapat kalian mainkan!

Cek cuplikan trailer terbaru berikut:

“Honkai: Star Rail” adalah game RPG fantasi luar angkasa terbaru. Game ini membentuk sebuah dunia misterius yang menggabungkan elemen mitologi dan gen sci-fi. Tokoh utama yang memiliki “Stellaron” di dalam tubuhnya menaiki “Astral Express” dengan berani, memulai petualangan antarbintang, menjelajahi rahasia “Aeon”, dan menyelesaikan masalah-masalah yang disebabkan oleh “Stellaron”. Di alam semesta yang sangat luas ini, terdapat berbagai macam dunia dengan budaya, medan serta tradisi yang beraneka ragam menunggumu untuk dijelajahi! Mulai dari Stasiun Luar Angkasa Herta, pemain akan memahami asal-usul setiap cerita dan mendapatkan pengetahuan yang diperlukan dalam petualangan. Perjalanan berlanjut ke Jarilo-VI, sebuah planet berwarna putih karena terbungkus dengan salju. Di balik salju yang berwarna putih, terdapat misteri dan bahaya yang menanti untuk dijelajahi. Lalu tiba di Xianzhou “Luofu”, sebuah pesawat ruang angkasa Silkpunk yang para penghuninya tampaknya telah mencapai keabadian.

Fokus update dalam versi kali ini adalah 3 karakter yang dapat dimainkan, yaitu Silver Wolf, Luocha dan Yukong yang pernah muncul di kisah “Perjalanan Antarbintang” sebelumnya, dan sekarang dapat bergabung secara resmi untuk membantu Trailblazer dalam perjalanan fantasi luar angkasa yang hebat.

Silver Wolf adalah seorang peretas super jenius, juga seorang Stellaron Hunter. Sistem pertahanan serumit apa pun bukan apa-apa baginya. Silver Wolf adalah karakter tipe Quantum dengan Path Nihility. Dia dapat memberikan debuff yang beragam pada musuh untuk meningkatkan keunggulan tempur rekan timnya. Di luar pertempuran, Silver Wolf dapat menggunakan Technique-nya untuk menyerang 1 musuh dan memasuki pertempuran, mengabaikan tipe musuh, langsung mengurangi Toughness musuh dan mengakibatkan DMG. Saat melancarkan Ultimate, Silver Wolf akan menyerang musuh untuk membuat timnya lebih unggul dengan mengakibatkan DMG dan mengurangi DEF musuh.

Karakter lainnya, Luocha, adalah seorang pedagang keliling yang berpenampilan elegan dan bersikap sopan, yang terlihat sangat mencurigakan karena selalu membawa peti mati misterius. Sebagai karakter tipe Imaginary dengan Path Abundance yang memiliki pengetahuan medis, Skill Luocha dapat memulihkan HP rekan-rekannya. Dia dapat melancarkan Skill untuk memulihkan HP rekan-rekannya yang rendah tanpa mengonsumsi Poin Skill. Ultimate Luocha — “Death Wish” dapat menghilangkan 1 buff dari seluruh musuh dan mengakibatkan DMG.

Karakter terakhir adalah Yukong, Helm Master Sky-Faring Commission. Dia adalah pemimpin Xianzhou untuk semua hal yang berhubungan dengan “terbang”. “Terbang” termasuk perdagangan, kargo, penumpang, hingga angkatan udara. Sebagai karakter tipe Imaginary dengan Path “Harmony”, Skill pertempuran Yukong utamanya adalah untuk membantu rekan-rekannya. Sikapnya yang memberontak mungkin sudah berlalu, tapi dia masih setajam dulu.

Selain dapat membangun hubungan yang mendalam dengan para karakter, Trailblazer juga dapat menjelajahi dunia, mengungkap lebih banyak rahasia dan merasakan gameplay baru versi 1.1. Di event “Permainan Berburu Bintang”, Trailblazer menerima undangan dari Leonard, insinyur keamanan siber Stasiun Luar Angkasa untuk membantunya menemukan grafiti digital yang tersembunyi di setiap sudut Stasiun Luar Angkasa dan mengungkap rahasia di baliknya. Sebagai bagian dari imbalan, desain grafiti digital ini dapat dikumpulkan dan digunakan di dalam game. Selain itu, di Belobog, para warga Belobog akhirnya pulih dari bayang-bayang Stellaron dan History Museum sedang bersiap untuk dibuka kembali. Di event “Kumpulan Benda Langka Museum Kota Beku”, Trailblazer akan menemukan petunjuk dan mengembalikan barang pameran yang hilang, serta menjalankan bisnis sebagai pengelola museum.

Di “Suara Genderang Perang”, “Taman Kelimpahan” dan “Asisten Lab, Bersiaplah”, ada serangkaian ujian yang sedang menunggu Trailblazer. Beberapa gameplay di antaranya akan menguji teknik pertempuran dan pemikiran tata letak strategis pemain, dan tentu saja akan ada hadiah yang melimpah. Selain itu, Misi Bersama baru juga akan dibuka, para Trailblazer juga berkesempatan untuk memahami karakter-karakter yang misterius ini dengan lebih mendalam. Terakhir, tersedia juga beberapa fitur sistem yang sangat berguna, seperti fitur mengobrol dengan teman sesama pemain dan fitur pelacakan musuh otomatis. Semua update ini akan memberikan pengalaman bermain game yang lebih lancar.

Versi 1.1 “Honkai: Star Rail” akan dirilis di platform PC, Epic Games Store, iOS dan Android pada 7 Juni 2023. Versi PlayStation game ini sedang dalam tahap pengembangan, dan versi selanjutnya akan segera hadir di PlayStation. Pemain dapat melakukan petualangan dengan metode cross-save. Game ini telah mendapatkan peringkat T (Teen) di ESRB dan peringkat 12 di PEGI.

Untuk detail lebih lanjut dan pembaruan berita, kunjungi https://hoyo.link/18zDCBAd, serta akun Twitter, Instagram dan Facebook di @HonkaiStarRail ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here