Gara-gara Ini, Hana Evangeline Hiatus Selama 2 Minggu

Sebuah kabar menggelitik datang dari agensi asal Indonesia, Himawari. Biasanya virtual youtuber mengambil cuti atau hiatus dikarenakan ada hal yang lebih penting dan mendesak dari kegiatan live streaming. Hal itu bisa saja karena sakit, pekerjaan, kejenuhan, atau bahkan orang atau hewan kesayangannya sedang sakit atau sudah meninggal. Lain halnya dengan apa yang terjadi dari talenta asal Himawari, Hana Evangeline.

Melalui tweet resmi dari agensi, Hana akan hiatus mulai tanggal 30 November hingga 9 Desember 2022. Hiatus yang hampir dua minggu itu dikarenakan satu alasan yaitu ingin berburu es krim Mixue.

Sebelumnya Hana sudah mengaungkan masa hiatusnya melalui konten-konten yang dipublikasikannya. Jadi, Hanations -sebutan untuk fans Hana- tidak kaget ketika mendengar kabar hiatus idola mereka.

Hana memang dikenal sering bercanda melalui konten-kontennya. Paling sering ia melakukan live reaction yang membuat namanya kini bertengger sebagai yang paling banyak mendapat subscribers di antara seluruh rekan satu agensinya.

Es krim Mixue yang dimaksud adalah franchise jajanan dingin asal China yang sudah membuka ribuan cabang di Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, Mixue sudah membuka cabang di negara lain seperti Singapura, Malaysia dan masih banyak lagi. Mixue tidak hanya menjual es krim, melainkan minuman dingin seperti milkshake dan teh.

Sumber: Twitter