Tidak Punya PC? Tengoku Live Gelar Audisi Khusus Untuk Kamu!

Kabar baik bagi para calon vtuber yang ingin untuk memulai karirnya tapi bingung karena PC belum ada atau tidak mumpuni. Tengoku Live saat ini mengadakan audisi untuk talenta barunya khusus yang tidak punya PC maupun laptop.

Audisi ini nantinya akan mengarahkan para talenta untuk menggunakan smartphonenya dalam melakukan kegiatan streaming. Semakin tinggi keinginanmu menjadi vtuber, semakin besar kesempatanmu untuk lolos menjadi vtuber Tengoku.

Sayangnya, audisi ini hanya diperuntukan untuk yang berjenis kelamin perempuan. Jadi, kalau kamu adalah jantan atau jenis kelamin di luar perempuan, maka tunggulah kesempatan berikutnya yang akan datang.

Tidak ada tenggat batas audisi, tetapi disarankan untuk segera menuntaskan pengisian form dalam jangka waktu secepatnya karena biasanya audisi ditutup ketika agensi sudah menemukan calon yang sesuai. Audisi ini bisa kalian akses melalui tautan berikut.

Tengoku Live merupakan agensi virtual asli asal Indonesia. Rekam jejaknya terbilang cukup bagus tidak terlihat bekas drama yang mencolok. Saat ini Tengoku Live mempopulerkan empat talenta yang semuanya adalah perempuan. Empat talenta tersebut dibagi ke dalam dua generasi, masing-masing berisi dua talenta.

Generasi pertama terdiri dari Izanami Mikoto dan Hayami Susanoo. Generasi kedua terdiri dari Aranne Hannya dan Tsukiyo Miho. Keempatnya merepresentasikan karakter dewa dari berbagai mitologi yang sudah beredar di hikayat peradaban manusia.

Sumber: Twitter