Goddes of Victory: NIKKE – Fitur Co-op yang dinanti-nanti resmi diumumkan!

Goddess of Victory: NIKKE, game yang dikembangkan SHIFT UP (kreator game Destiny Child di platform mobile) ini resmi diluncurkan secara global pada 4 November 2022 lalu.

Hingga kini, Goddess of Victory: NIKKE yang tengah menjadi perbincangan panas di kalangan pencinta game mobile bertema anime ini telah sukses meraih angka lebih dari 10 juta download secara global. Game yang bertemakan Dunia Pasca Kehancuran tersebut juga telah berhasil menempati posisi pertama di PlayStore untuk kategori Role-Playing Game hanya dalam kurun waktu kurang dari 1 minggu setelah pembukaan servernya.

Sebagai hal yang saat ini sangat ditunggu-tunggu oleh para Commander, Goddess of Victory: NIKKE akhirnya mengumumkan update fitur Co-op pertamanya yang berjudul Wildcat Engine setelah kurang lebih 2 minggu sejak hari pertama perilisannya. 

Melalui livestream dari salah satu akun Twitch, kami mendapat beberapa bocoran informasi terkait event Co-op yang telah diuji sebelumnya pada masa Closed Beta Test. Event tersebut sebelumnya dikabarkan tertunda pasca perilisannya, namun akhirnya, penantian para Commander pun membuahkan hasil.

Pada event offline yang sebelumnya diadakan, para player dapat melihat dengan langsung uji coba event Co-op yang dilakukan oleh tim Developer. 5 player dalam squad  akan menggunakan 1 Nikke yang berbeda, yang nantinya akan dihadapkan oleh Alteisen MK.VI, Sang Kereta Rapture yang sebelumnya dapat ditemui pada stage Interception Level D dan Tribal Tower 50F.

NIKKE - Livestream Wildcat Engine (Sumber: https://www.twitch.tv/naseongkim)

Pada livestream yang sama, juga ditampilkan sistem reward yang dibagikan sesuai dengan total damage yang diberikan squad player selama boss fight. Reward akan diberikan dalam bentuk poin event, maka total damage yang lebih tinggi akan memberikan jumlah poin yang lebih banyak juga. Hal ini mengharuskan player untuk saling bekerja sama mengatur strategi, guna mendapatkan reward sebanyak-banyaknya selama event berlangsung.

NIKKE - Reward List Wildcat Engine (Sumber: https://www.twitch.tv/naseongkim)

Poin tersebut nantinya dapat digunakan untuk membeli item di event shop. Item yang dapat ditukarkan yaitu Gems, Friendship Ticket, Material Set, dan reward menarik lainnya. Material tersebut akan sangat membantu player untuk melanjutkan game ke tingkat yang lebih jauh.

NIKKE - Item Shop Wildcat Engine (Sumber: https://www.twitch.tv/naseongkim)

Demikian sedikit bocoran untuk event Co-op pertama yang akan dirilis besok, tepatnya pada tanggal 18 November 2022 pukul 10.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut seputar Goddess of Victory: Nikke dapat dilihat melalui situs web resmi (https://nikke-en.com), atau melalui akun Twitter @NIKKE_en dan juga Facebook Goddess of Victory: Nikke. Let’s take back the surface together, Commanders!