Rincian Update v3.2: Nahida, Layla, dan Weekly Boss Baru, Scaramouche

Akhir dari perjalanan di Sumeru sudah dekat. Sanggupkah kalian melewatinya?


Brand Hiburan interaktif global HoYoverse hari ini mengumumkan bahwa Genshin Impact v3.2 "Akasha Berdetak, Api Kalpa Bergelora" akan rilis tanggal 2 November mendatang! Update terbaru ini akan mengakhiri kisah utama Sumeru, dan lebih banyak teman-teman Sumeru seperti Nahida dan Layla yang siap bergabung sebagai Karakter baru yang dapat dimainkan. Sementara itu, akan ada juga berbagai musuh yang kuat dan event-event seru, termasuk sebuah event menangkap dan melatih Fungus, yang sudah disiapkan dengan baik untuk memperkaya petualangan pemain di dunia fantasi Teyvat.

Tonton trailer Genshin Impact v3.2 di sini:

Setelah samsara Festival Sabzeruz dan sebuah perjalanan menegangkan ke padang pasir, Quest Archon Sumeru akhirnya akan mencapai chapter terakhirnya yaitu "Akasha Berdetak, Api Kalpa Bergelora." Saat Traveler bekerja sama dengan berbagai Karakter untuk menyelamatkan Nahida dari rencana The Doctor dengan Akademiya, sang Fatui Harbinger ketiga akan menghalangi langkah mereka. Dalam pertarungan bos yang epik, The Balladeer akan berubah menjadi boneka mekanis besar yang memiliki dua bentuk dan berbagai kemampuan elemental. Dan sebuah perangkat terapung kecil mungkin bisa menjadi kunci bagimu untuk membalikkan keadaan.

Sementara itu, Nahida alias Dendro Archon sudah menjadi sekutu andalan Traveler di sepanjang jalan cerita utama, dan dia akan segera menjadi salah satu Karakter yang dapat dimainkan bersama dengan karakter Sumeru lainnya, Layla. Nahida akan bergabung sebagai Karakter Dendro 5★ dengan senjata Catalyst, dia bisa melancarkan sebuah skill unik seperti viewfinder (jendela bidik) dengan menahan Elemental Skill-nya untuk menandai, menghubungkan, dan mengakibatkan Dendro DMG tambahan kepada musuh. Kekuatannya dapat semakin ditingkatkan jika dipadukan dengan Karakter Pyro, Electro, atau Hydro.

Layla adalah seorang pelajar Akademiya yang mempelajari Astrologi, dia dapat berjalan sambil tidur untuk mengungkapkan kekuatan aslinya. Dalam pertempuran, dia menggunakan sword dan kekuatan Cryo untuk memberikan perisai dan efek Cryo DMG untuk tim.

Nahida akan hadir di Event Permohonan paruh pertama v3.2 besok bersama dengan Yoimiya, sementara Layla akan hadir untuk pertama kalinya di paruh kedua bersama dengan Yae Miko dan Tartaglia.


Event dan gameplay baru juga sudah menunggu, termasuk "Jamur Jawara Jaya", sebuah kompetisi Fungus yang meminta para peserta untuk menangkap dan melatih Fungus untuk bertarung dalam berbagai tantangan. Event lainnya, "Ujian Petualang", adalah sebuah event yang menyiapkan game-game rumit untuk diselesaikan dengan Karakter Trial yang telah disediakan, seperti memasukkan Slime ke dalam gawang dengan memicu reaksi Overloaded dari serangan Yanfei dan Klee.

Dendro Hypostasis yang baru akan hadir melengkapi teka-teki dari keluarga Hypostasis, dan berperan sebagai boss open world baru, serta menjadi bagian dari tantangan "Simfoni Hypostasis".

Banyak pengoptimalan yang akan diterapkan untuk meningkatkan pengalaman bermain game saat ini. "Sistem Replika" yang telah lama ditunggu-tunggu akan diimplementasikan ke dalam sistem Serenitea Pot sehingga pemain dapat membagikan desain alam mereka atau mengimplementasikan alam milik Traveler lain di Serenitea Pot mereka. Selain itu, bahasa Italia dan Turki akan tersedia di pengaturan Bahasa Game mulai dari v3.3 mendatang.

Genshin Impact v3.2 akan rilis tanggal 2 November. Dengan ekspansi konten besar-besaran. Dengan dukungan fitur cross-save antar platform, pemain bisa menikmati petualangan mereka di PlayStation®, PC, dan mobile! Kunjungi situs web resmi Genshin Impact (genshin.hoyoverse.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook untuk info lebih lanjut!