Overview Next Event Arknights : Invitation to Wine+23 juli livestream recap

Heyho dokutah pada tanggal 29 juli nanti Arknights akan mendapatkan update besar nih. Update besar tersebut merupakan patch perayaan 2.5 anniversary server global Arknights. Pengumuman mengenai update besar ini dilakukan pada 23 juli 2022 di dalam Arknights 2.5 Anniversary Livestream. Bagi para dokutah yang kelewatan jangan khawatir karena Regnbue disini akan meringkas mengenai hal apa saja yang diumumkan pada livestream tersebut. Sebelum membahas event apa yang akan rilis ada baiknya kita cek dulu event videonya dibawah ini.


Dalam rangka perayaan 2.5 anniversary aka nada event baru yakni Invitation to Wine. Event ini merupakan event besar layaknya yang sama dengan event Arknight pada biasanya yakni dokutah akan mengumpukan event currency. Untuk kali event currency tersebut bernama Canned Afternoon Tea (CAT). Dokutah harus mengumpulkan sekitar 3690 CAT untuk bisa menghabiskan seluruh barang yang ada di shop nantinya termasuk furniture item. Pada event ini akan dibuka stage khusus berjumlah 12  Stage yang terbagi menjadi 9 main stage dan 3 story only stage. Kemudian tentunya ada challenge quest juga yang berjumlah 8 stage dengan setiap stage memiliki EX stage masing masing. Hal ini membawa total Originate Prime yang bisa dokutah dapatkan pada event ini adalah 28.

Tentunya event ini juga akan memiliki gimmick seperti musuh baru dan gimmick baru. Gimmick pada event kali ini berfokus kepada musuh yang akan dokutah lawan. Musuh yang akan kita lawan nantinya dapat dibagi menjadi 3 kategori kayu, porcelain dan metal. Musuh dengan tipe kayu ketika terbunuh akan menspawn 15 monster kecil yang tidak bisa diblok dan membutuhkan 3 hit untuk mengalahkannya. Kemudian musuh bertipe Porcelain ketika terbunuh akan memberikan art damage, mengurangi ASPD operator yang ada di area dan akan menspawn 4 monster kecil yang tidak bisa di block lalu membutuhkan 4 hit untuk mengalahkannya. Terakhir adalah tipe metal yang dimana mereka memiliki kemampuan [Taunt] dan ketika mati akan menspawn 1 monster yang tdak bisa di blok lalu membutuhkan 30 hit untuk mengalahkannya.

Monster dengan trait kayu

Monster dengan trait porselain

Monster dengan trait metal

New Operator

InvitationToWineNewOperators

Akan ada 4 operator baru yang akan muncul pada event Invitation to Wine terbagi menjadi 2 bintang 6 dan 2 bintang 5 operator. Operator bintang 6 yang mendapat spotlight besar sekaligus merupakan limited operator pada banner ini yakni Ling, dirinya merupakan operator 6* supporter archtype summer. Ling yang merupakan kakak dari Nian dan Dusk. Operator bintang 6 berikutnya adalah Mr.Lee yang merupakan operator 6* specialist archtype merchant. Kemudian ada Blacknight yang merupakan operator 5* Vanguard archtype tactician layaknya Beanstalk. Terakhir dan juga merupakan free operator untuk event ini yaitu Kroos the Keen Glint yang merupakan operator 5* Sniper archtype marksman.

New Costume

NewSkins

Ada 29  kostum yang dapat dokutah beli saat event ini berlangsung. Tiga kostum diantaranya adalah kostum baru, sedangkan 29  lagi merupakan kostum rerun. Seluruh kostum baru yang akan dijual merupakan desain dari 0011, dimana kostum mereka bertemakan oriental. Operator yang akan mendapatkan kostum ini adalah Dusk, Mr. Nothing, dan Feater. Kostum milik Mr. Nothing dijual dengan harga 18 Originate Prime, lalu kostum milik Feater dijual dengan harga 15 Originate Prime. Kostum milik Dusk berharga 21 Originate Prime karena merupakan L2D kostum. Untuk kostum rerun hasil desain 0011 ada Nian, Aak dan Hung dimana kostum milik Aak dan Hung berharga sama seperti biasanya. Sedangkan kostum milik Nian kali ini akan berharga 21 Originate Prime sebab kostum ini akan diuprage menjadi L2D kostum.

InvitationToWineSkinRerun1

Untuk 29 operator lain yang kostumnya mendapatkan rerun bisa dokutah lihat pada gambar dibawah ini :

New Furniture & Badges

Event baru tentunya akan ada furniture baru juga. Furniture baru nanti teahouse dengan unsur Yen. Tema furniture ini memiliki vibes dan ambience yang menenangkan. Dokutah bisa membeli furniture ini baik di furniture shop dan Invitation to Wine event shop. Furniture set ini memiliki total ambience 5000.

InvitationToWineMedals

Setelah furniture tentunya ada juga badge baru yang bisa dokutah dapatkan. Badge ini memiliki tema yang kental dengan provinsi Shansu.

Extra Info

Selain info mengenai event, operator dan kostum baru ada beberapa extra info dianataranya sebagai berikut.

Free pull

 

Layaknya setiap event besar yang memiliki limited operator pada event ini nanti dokutah akan mendapatkan 1 10x pull ticker dan 1 pull gratis setiap harinya. Jika ditotal dokutah akan mendapatkan 24 pull gratis.

Limited Free Daily Orunundum

Ini dia berita bagus untuk seluruh dokutah sekalian. Pada saat event Invitation to Wine berlangsung akan ada limited free daily orunundum login bonus. Dimana setiap harinya dokutah akan mendapat kesempatan untuk mendapatkan orunundum diantaran jumlah 200~800, dengan cara menarik 2 lucky strip. Kemudian diantara 2 lucky strip tersebut jumlah tertinggi adalah yang akan dokutah dapatkan. Jika dokutah mendapatkan orundum kurang dari 400 pada hari itu maka di hari berikutnya dokutah mendapatkan 1 extra tarikan di lucky strip.

Module
Untuk update kali ini ada 2 archtype yang mendapatkan module yaitu Specialist Merchant dan Guard Dreadnought. Tentunya Ling rilis bersamaan dengan module khusus untuknya juga.

Yak sekian artikel kali ini good luck untuk para dokutah yang roll di banner Ling+Mr.Lee nanti !!!!