Overview Event Nearl Light dan Info livetsream

Heyho dokutah Arknights JP mengadakan livestream pada tanggal 21 April dan, dengan livestream itu Arknights server global, KR dan JP  akan mendapatkan update besar pada 28 April. Update utama pada tanggal 28 April nanti tentunya adalah event baru yang akan berlangsung yakni Nearl Light. Sebelum membahas lebih lanjut mari kita cek bersama sama PV event Nearl Light dibawah ini.

Event Nearl Light adalah event besar yang akan berlangsung mulai 28 April 2022 sampai dengan 19 Mei 2022. Sama dengan event Arknight pada biasanya yakni dokutah akan mengumpukan event currency yang bernama Kawalreiki Commemorative Model (KCM). Dokutah harus mengumpulkan sekitar 8144 KCM untuk bisa menghabiskan seluruh barang yang ada di shop nantinya. Pada event ini akan dibuka stage khusus berjumlah 16 Stage dimana 10 main stage, 4 story only stage dan 2 tutorial stage. Kemudian akan ada challenge quest juga berjumlah 8 stage dengan setiap stage memiliki EX stage masing masing. Hal ini membawa total Originate Prime yang bisa dokutah dapatkan pada event ini adalah 32.

Tentunya event ini juga akan memiliki gimmick seperti musuh baru dan gimmick stage baru. Salah satu stage gimmick yang ada pada event ini adalah Nightfall. Stage tile yang terkena Nightfall akan berwarna gelap layaknya tertutup oleh bayangan. Dokutah tidak dapat mendeploy operator ke tile yang  terkena Nightfall, dan seluruh musuh yang berada didalam tile Nightfall mereka akan mendapatkan status [Hidden] dimana membuat mereka tak bisa diserang.

Kemudian ada City Neons yakni sebuah alat yang membuat Nightfall Tiles terang dan bisa menjadi tempat untuk mendeploy operator. Ketika diaktifkan Neon Light akan semakin bersinar dan memperluas penerangan pada tile yang berada disekitarnya. Lalu ada Knight Emblem dimana ketika dokutah menggunakannya akan menerangi secara permanen tiles yang dokutah tunjuk.

New Operator

NearLightNewOperators

Lima operator baru yang akan muncul pada event Nearl Light terbagi menjadi 2 bintang 6, 2 bintang 5 dan 1 bintang 1 operator. Untuk 2 bintang 6 operator tersebut adalah Nearl The Radiant Knight operator guard archtype dreadnought/duelist yang akan menjadi limited operator. Kemudian bintang 6 lainnya adalah Flametail operator Vanguard archtype Pioneer. Untuk 2 bintang 5 kita akan mendapatkan Wild Mane operator Vanguard archtype Assault, dan juga Corroserum operator Caster archtype Blast. Lalu operator terakhir adalah Justice Knight sebuat drone operator dengan class Sniper archtype Rapid Fire, dan dia akan bisa didapatkan secara gratis.

Kemudian selain 5 operator baru dari event Nearl Light akan ada 2 operator baru yang dimana dokutah dapat membelinya dengan Red Certificate. Kedua operator ini adalah Pudding seorang Caster archtype Chain dengan rarity bintang 4. Kemudian operator satu lagi adalah Honeyberry operator Medic archtype Wandering Medic dengan rarity bintang 5.

New Costume

NearLightNewSkins

Image
Ada 5 kostum baru yang diumumkan pada livestream kali ini 4 diantaranya adalah desain dari EPOQUE. Skin yang didesain oleh EPOQUE adalah untuk operator Pallas, Poca, Andreanna dan Myrtle. Skin milik Pallas, Poca dan Andreanna bisa didapatkan dengan membelinya menggunakan Originate Prime. Sedangkan kostum milik Myrtle dapat didapatkan secara gratis. Untuk kostum satunya adalah milik Aak yang dokutah bisa dapatkan dengan menukar currentcy Contigency Contract.

New Furniture & Badges

Akan ada furniture baru dengan tema Arcade yang akan menjadi next lucky drop furniture dimana jika beruntung dokutah akan mendapatkannya ketika menyelesaikan stage. Lalu untuk furniture dari event adalah Kazimierz streaming room, yang dimana menampilkan ruangan sang komentator saat Kazimierz Major berlangsung. Kemudian tentunya akan ada badges khusus yang mengkomemorasikan dokutah berpartisipasi dalam event Nearl Light.

Near Light Medals

Extra Info

Selain info mengenai event, operator dan kostum baru ada beberapa extra info dianataranya sebagai berikut.

Free pull

Image

Layaknya setiap event besar yang memiliki limited operator pada event ini nanti dokutah akan mendapatkan 1 10x pull ticker dan 1 pull gratis setiap harinya. Jika ditotal dokutah akan mendapatkan 24 pull gratis setiap harinya.

Limited Free Daily Orunundum

Ini dia berita bagus untuk seluruh dokutah sekalian. Pada saat event Nearl Light berlangsung akan ada limited free daily orunundum login bonus. Dimana setiap harinya dokutah akan mendapat kesempatan untuk mendapatkan orunundum diantaran jumlah 400~1000. Kemudian ketika dokutah tidak mendapatkan 1000 orunundum pada daily login hari itu, keesokan harinya kesempatan dokutah mendapatkan 1000 orunundum akan meningkat. Lalu jika memang dokutah kurang beruntung tenang saja, paling tidak selama event ini berlangsung dokutah akan mendapatk kesempatan sekali pasti dapat 1000 orunundum.

New Background Profile

Dokutah bisa memilih backhround profile dibelakang operator art pada profile screen nanti. Background profile ini memiliki theme song berbeda beda untuk setiap backgroundnya. Jadi dokutah bisa mendengarkan musik favorite dokutah di profile nantinya.

L2D Animation

Pada update nanti 2 operator limited yakni W dan Rosmontis akan mendapatkan L2D animation.

New Annihilation

Next Annihilation

Annihilation baru ini kali ini akan membawa musuh bertemakan Dossoles, dan akan rilis pada 2 mei 2022.

New Module

Bersamaan dengan rilisnya event Nearl Light operator dengan archtype fast-redeploy dan chain-caster akan mendapatkan module baru.

 

Yak sekian artikel kali ini sampai jumpa di artikel berikutnya~~