Live Concert Solo Pertama Suisei Siap Digelar! Catat Tanggalnya!

Virtual singer asal agensi hololive, Hoshimachi Suisei resmi mengumumkan konser solo perdananya. Konser ini diberi nama "STELLAR into the GALAXY", disponsori oleh perusahaan ternama Bushiroad. Konser ini akan digelar pada tanggal 21 Oktober 2021, bertempat di Toyosu PIT.

 

Pemesanan tiket dapat dilakukan mulai tanggal 21 Agustus kemarin. Ada dua macam tiket yang dapat dibeli, tiket untuk menonton langsung ke venue dan tiket untuk menonton siaran/rekaman konser. Tiket venue dibandrol dengan harga 6500 yen sedangkan tiket streaming dihargai 5000 yen. Khusus tiket streaming dapat Anda beli dan menikmati rekaman arsip konser hingga tanggal 21 November 2021. Konser ini akan dilaksanakan dengan protokol penanganan COVID-19 standar kementrian kesehatan Jepang. Untuk pemesanan tiket bisa langsung mengakses melalui situs resminya.

Berbagai merchandise juga ikut dijual dalam konser ini. Paket berisi satu buah T-Shirt, satu buah acrylic light, dan sebuah handuk dihargai dengan harga 9500 yen. Barang-barang ini juga bisa dibeli secara terpisah dari T-Shirt seharga 4000 yen, acrylic light 3000 yen, handuk 2000 yen. Ada juga big button stand dan acrylic stand yang keduanya memiliki harga yang sama, 2000 yen. Terakhir ada gantungan kunci yang terdiri dari dua macam, satu yang berbentuk dasi seharga 2000 yen dan gantungan kunci art album seharga 1000 yen. Semuanya bisa Anda melalui situs resminya hingga 6 September, 23.59 waktu Jepang setempat (JST).

Hoshimachi Suisei memulai debutnya sebagai virtual youtuber independen pada 22 Maret 2018. Melalui perjalanan panjang, ia kini tergabung dalam agensi hololive dan telah meraih 1,1 juta subscribers pada kanal youtubenya. Total ia sudah merilis 6 single resmi dan 1 album yang akan dirilisnya pada 29 September mendatang.

Sumber: Situs Resmi